Resume Materi

 

 

Narasumber : 1. Bu Tiyas Saputri S.s .M. Pd 

                       2. Bu Novi Rohmania Aquariza S. Pd.I , M. Pd

Materi 1:

Salah satu prodi yang ada di bawah naungan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya adalah Prodi S1 Pendidikan Bahasa Inggris (PBI). Prodi S1 PBI Unusa mendapat ijin penyelenggaraan dari DIKTI sejak tahun 2013 berdasarkan SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 265/E/O/2013 tanggal 2 Juli 2013 seiring dengan perubahan STIKES YARSIS menjadi Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) namun prodi ini mulai beroperasional sejak tahun 2016.

Visi : “Menjadi Program Studi yang menghasilkan tenaga pendidik bahasa Inggris yang profesional, unggul, menguasai IPTEKS dalam pembelajaran Bahasa Inggris, berjiwa wirausaha di bidang Bahasa Inggris dan berjati diri Islami”

Misi :  1. Melaksanakan program pendidikan prodi S1 Pendidikan Bahasa Inggris berdasarkan sumber daya dan atmosfer yang kompetitif untuk menghasilkan calon pendidik yang memiliki kompetensi pedagogik, kepribadian, profesional, dan sosial yang berlandaskan kaidah islami, berwawasan IPTEKS, dan berjiwa wirausaha.
2. Melaksanakan penelitian di bidang Pendidikan Bahasa Inggris melalui pemberdayaan Sivitas Akademika dan Mitra Kerja untuk mendapatkan inovasi dan keuntungan yang bermanfaat bagi IPTEKS.
3. Melaksanakan Pengabdian pada Masyarakat di bidang Pendidikan Bahasa Inggris melalui pemberdayaan Sivitas Akademika dan Mitra Kerja untuk mendapatkan inovasi dan keuntungan yang bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat.
4. Melaksanakan manajemen yang profesional untuk meningkatkan pengelolaan program studi dengan mengaktualisasikan nilai-nilai islami.
5. Menjalin kerjasama dengan stakeholder baik dalam maupun dengan luar negeri untuk menghasilkan lulusan pendidik bahasa Inggris yang berkualitas dan berjati diri Islami yang disesuaikan dengan kebutuhan dunia pendidikan.

 Materi 2:

Empowering the Perfect Generation for a Brigter Future

a. Get Things Done

b. Monitor your progres

c. Do the Right thing

d. Prepare you skills

e. Plan for you work projrcet 


We as educators need to realize thet good teachers, educators don't give a good education to the kids 

" Life has no remote, so wake up and change it "

Kita sama-sama belajar, jadi jangan minder dan tetap berfikir positif .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Digital Portofolio - Generasi Muda Berintegritas Anti Korupsi

Indahnya Citylight dari ketinggian 1.326 mdpl

My Digital Portofolio - Indonesia Emas (mandiri dan bersatu dalam nilai gotong royong yang berintegritas)