How About me


 

Hello, my name is Afif Roudhotun Nafisah, you can call me nafis or afif. I come from Jember. I was born on January 9, 2005 and I come from the Faculty of Teacher Training and Education, the English Language Education Bachelor's Study Program. Talking about my interest, I am interested in taking English classes and UKM RAN (anti-drug volunteers) at UNUSA. My goal is to study at UNUSA and take the English study program because I want to learn more about English so that later the knowledge I have can be useful for other people. Talking about hobbies, I like to write stories, I write stories on the Wattpad application. That's a little description about myself, thank you.

 

 

Halo perkenalkan nama saya Afif Roudhotun Nafisah, kamu bisa memanggilku nafis ataupun afif. Saya berasal dari jember saya lahir pada sembilan januari 2005 dan saya berasal dari fakultas keguruan dan ilmu pendidikan program study S1 pendidikan bahasa inggris. berbicara soal minat saya berminat untuk mengikuti kelas bahasa inggris dan UKM RAN ( relawan anti narkoba) di UNUSA. Tujuan saya kuliah di UNUSA dan mengambil program study bahasa inggris yaitu karena saya ingin belajar tentang bahasa inggris lebih dalam supaya nanti ilmu yang saya miliki bisa bermanfaat untuk orang lain. Berbicara tentang hobi saya suka menulis cerita saya menulis cerita di aplikasi wattpad . sekian sedikit deskripsi tentang diri saya, terimakasih.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Digital Portofolio - Generasi Muda Berintegritas Anti Korupsi

Indahnya Citylight dari ketinggian 1.326 mdpl

My Digital Portofolio - Indonesia Emas (mandiri dan bersatu dalam nilai gotong royong yang berintegritas)